Membuat Pemasaran Video

Pemasaran video semakin populer. Di arena pemasaran online, video dapat digunakan untuk mendapatkan ribuan pengunjung ke suatu situs. Jika Anda tidak menggunakan bentuk pemasaran online ini, baca artikel ini untuk mengetahui mengapa begitu Membuat Video banyak pengusaha memilih untuk melakukannya.

Pemasaran video sederhana, mudah, dan kuat. Selain itu, video menetapkan Anda sebagai otoritas.

Pernahkah Anda berpikir untuk mempromosikan produk atau layanan Anda menggunakan video?

Berikut adalah 10 tips untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran video yang sukses:

1. Buat kampanye untuk lalu lintas percontohan otomatis jangka panjang. Saya penggemar berat memiliki strategi. Apa konsep Anda? Video apa yang jasa video animasi akan kamu buat? Seberapa sering Anda akan mengunggah video? Penting untuk merencanakan masing-masing. Ketahui apa yang akan Anda bicarakan sebelum mulai syuting, tetapi jangan mencoba untuk mengingat semuanya. Cukup buat daftar poin utama yang ingin Anda sampaikan dan bicarakan dari apa yang Anda ketahui. Dengan begitu video akan jauh lebih asli. Pemirsa Anda akan menghargainya jika Anda terdengar alami dan tidak jasa video explainer mekanis.

2. Dapatkan teman dan pelanggan. Ini akan menghasilkan lebih banyak pandangan, dan lebih banyak pandangan akan menghasilkan otoritas yang lebih besar. Ketika saluran Anda mendapat lebih banyak otoritas, itu akan mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

3. Targetkan kata kunci khusus untuk niche Anda. Kemudian ubah kata kunci Anda menjadi judul. Dengan memasukkan kata kunci Anda ke dalam judul, deskripsi, dan tag, Anda memberi tahu mesin pencari tentang video Anda. Cari kata kunci dengan minimal 3.000 pencarian per bulan. Ingatlah bahwa YouTube menganalisis dialog dan teks pada video Anda untuk memastikan relevansi konten Anda dengan kata kunci yang Anda catat.

4. Lakukan pencarian di YouTube untuk melihat berapa banyak video yang akan Anda lawan di niche Anda. Semakin rendah angkanya, semakin besar kemungkinan video Anda akan diberi peringkat dengan cepat.

5. Komentari video dan saluran. Saat Anda meninggalkan komentar, pemilik saluran kemungkinan akan membalas dan bahkan mungkin melihat video Anda.

6. Siapkan Google Alerts untuk hasil video untuk kata kunci Anda. Dengan begitu setiap kali seseorang memposting sesuatu yang baru untuk kata kunci Anda di pasar Anda, Anda akan diberi tahu oleh Google.

7. Konsisten dan upload video original secara konsisten. Ada “kekuatan dalam konsistensi”. Strategi yang cerdas adalah memfilmkan beberapa di antaranya sekaligus. Kemudian posting video setidaknya seminggu sekali. Ini akan memungkinkan Anda untuk membangun momentum. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan untuk mengedit semuanya secara bersamaan.

8. Buat video yang berfungsi. Jenis video yang paling berhasil di YouTube mencakup video “cara”, video yang menjawab pertanyaan pemirsa, atau serial video.

9. Memiliki ajakan bertindak yang jelas. Ajakan bertindak memberi tahu pemirsa apa yang Anda ingin mereka lakukan setelah menonton video. Pemirsa Anda biasanya memerlukan petunjuk khusus. Contohnya adalah meminta pemirsa untuk meninggalkan komentar di akhir video atau mengunjungi situs web Anda.

10. Pastikan untuk memilih gambar thumbnail yang tepat. Banyak pemasar pemula mengabaikan pentingnya memilih gambar mini yang tepat. Itu harus menarik bagi target pasar Anda. Thumbnail akan diperhatikan saat orang menelusuri video di hasil pencarian mereka. Jika itu memuncak rasa ingin tahu mereka, mereka akan tertarik untuk menonton video Anda dan akan mengklik link Anda.

Berikut adalah 5 rahasia untuk membuat “video lengket” dalam kampanye pemasaran video Anda:

1. Jaga agar tetap pendek. Durasi optimal adalah 2 hingga 3 menit.
2. Semakin banyak pengeditan, semakin baik. Jangan ragu untuk mengedit atau bahkan memotret ulang, jika perlu. Anda dapat menggunakan perangkat lunak pengeditan seperti iMaker atau Windows Movie Maker.
3. Tambahkan musik.
4. Mendemonstrasikan sesuatu.
5. Jadilah menarik, percakapan dan menyenangkan.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, pemasaran video dapat mengarahkan lalu lintas dalam jumlah besar ke situs web Anda. Video YouTube biasanya memiliki peringkat yang sangat baik di mesin pencari, dan mereka dapat dibagikan di jejaring sosial. Agar berhasil memasarkan di YouTube dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, saluran Anda harus memiliki video khusus niche.

Pemasaran video adalah strategi pemasaran online yang sangat efektif. Ikuti tips di atas untuk memastikan keberhasilan kampanye pemasaran video Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *