Samsung Odyssey Gaming Meluncurkan Layar Datar Hingga 28 Inci, 4K Pada 144Hz

Samsung telah memutuskan untuk menjauh dari kurva dengan tanaman terbaru dari monitor gaming Odyssey untuk tahun 2021. Intinya adalah perluasan dari seri Odyssey, dengan gamer sekarang dapat memilih antara melengkung (baris 2020) dan layar datar (2021). lineup) model, yang terakhir terdiri dari tiga SKU yang tersebar di tiga ukuran, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di philips dan asus luncurkan layar gaming dirancang untuk xbox dengan dukungan 4k hdr 144hz.
“Jajaran produk baru ini menghadirkan kualitas gambar yang sangat nyata, tingkat respons yang lebih tinggi, ergonomi yang disesuaikan, dan kegunaan intuitif. Bersama dengan fitur-fitur terbaru ini, penggemar game dapat menikmati warna dunia nyata, akurasi yang tepat, dan kecepatan respons yang tajam untuk hiburan game PC dan konsol mereka. perangkat,” kata Samsung, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.
Gambar depan dan belakang yang Anda lihat di atas menggambarkan permata mahkota di antara tambahan terbaru, Odyssey G7 28-inci. Ini adalah yang terbesar, dan juga satu-satunya model resolusi 4K (3840×2160). Baik itu dan Odyssey G5 dapat menangani visual HDR, tetapi Odyssey G7 adalah satu-satunya model yang menyandang lencana DisplayHDR 400, yang berarti lulus persyaratan sertifikasi VESA.
Kecerahan puncak masuk pada 400 nits (biasanya 300 nits). Fitur lainnya termasuk waktu respons 1ms abu-abu-ke-abu-abu (GtG), kecepatan refresh 144Hz yang cepat, dan branding FreeSync Premium Pro. Ini juga terdaftar sebagai monitor yang Kompatibel dengan G-Sync, sehingga Anda dapat menikmati kecepatan refresh variabel saat dipasangkan dengan AMD Radeon atau GPU NVIDIA GeForce.
Satu fitur lain yang unik untuk model ini adalah konektivitas HDMI 2.1 (selain DisplayPort 1.4 dan sepasang port USB 3.0). Ini menjadikannya pilihan yang bagus untuk konsol game generasi terbaru (Xbox Series X/S dan PlayStation 5).
Odyssey G5 berada di tengah-tengah paket dan menonjol dengan kecepatan refresh tercepat, pada 165Hz. Ini adalah Gaming Monitors 27 inci dengan resolusi 2560×1440 dan waktu respons 1 ms yang sama dengan saudaranya yang lebih besar. Kecerahan check-in pada 350 nits.
Samsung mengatakan Odyssey G5 dapat menangani konten HDR10, meskipun tidak disertifikasi oleh VESA, juga tidak bisa seterang Odyssey G7. Dengan demikian, ia membawa merek FreeSync Premium daripada FreeSync Premium Pro. Hasilnya adalah mendukung FreeSync dengan dipasangkan dengan kartu grafis Radeon, dan juga Kompatibel dengan G-Sync. Koneksi terdiri dari input DisplayPort 1.2 dan HDMI 2.0 (masing-masing satu).
Terakhir, Odyssey G3 sebenarnya terdiri dari dua model, satu dengan layar 24 inci dan yang lainnya dengan panel 27 inci yang lebih besar. Selain ukuran fisik, spesifikasi keduanya sama—resolusi 1920×1080, waktu respons 1 ms (MPRT), kecepatan refresh 144Hz, kecerahan 250 nits, dan branding FreeSync Premium (meskipun ini tidak Kompatibel dengan G-Sync). Input pada model Odyssey G3 termasuk konektor DisplayPort 1.2 dan konektor HDMI 1.4.
Semua layar Odyssey layar datar baru dikatakan tersedia hari ini di seluruh pasar global. Kami belum menemukan yang terdaftar di tempat-tempat seperti Amazon atau Newegg, tetapi itu akan segera berubah. Ini juga berarti kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui di mana harga akan jatuh pada tambahan baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *